Accounting Cup 2014


     Haloo football lovers. Bertemu dengan salah satu tim kebanggan Akuntansi D 2013 pada khususnya serta kebanggaan Akuntansi FE UNNES. Kebanggaan?? Yah, bukan berarti kami mengada-ada. Namun ini berdasarkan track record yang telah kami goreskan dikancah ke-accounting-an. Mungkin berbeda dengan kelas-kelas yang lain yang unggul dibidang akademik dan sejenisnya. Kelas kami memang tak se-akademik yang lain, namun bukan berarti kami minim prestasi.  
     Berbicara tentang futsal, memang banyak cerita yang kami torehkan disini. Ketika masih baru mengetahui atmosfer accounting cup pada tahun pertama kami sebagai mahasiswa, kami telah mampu menunjukkan bahwa kami mampu bersaing dengan yang lain. Pada accounting cup tahun 2013 kami mampu menjadi semifinalis. Sebuah pencapaian awal yang bagus.
     Berlanjut pada accounting cup tahun 2014, kami mampu mendapat juara 2 untuk futsal putra dan futsal putri. Goresan perjuangan kami berlanjut ke ajang PORSIAJUR. Untuk kategori ini kami menguasai dibagian futsal putra dan futsal putri sebagai juara 1. Bukan hanya kategori tersebut, kami pun mendapat juara pada kategori supporter terheboh, gelar top skor dan masih banyak lagi. Kejuaraan bergengsi yang kami menangi selanjutnya adalah Dekan Cup tahun 2014 sebagai runner up. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Namun dengan syarat, lapangan tak layak pakai. Disitulah kami mampu berbicara banyak haha !! 
     Kami adalah sebuah keluarga kecil yang senantiasa saling mendukung. Cerita futsal bukan hanya bagi pemain, namun cerita ini juga tak lepas dari hadirnya sosok penyemangat ekstra yang senantiasa mendukung para pemain. Dari sinilah segala kekakuan, segala tembok pemisah seakan runtuh dengan persatuan kami.
     Setiap jejak langkah kemenangan kami lewati bersama. Tak lupa kita menggunakan hadiah dari tiap event kejuaraan untuk sejenak mengakrabkan kami. Ya, kami buat acara kumpul untuk membuat sebuah keping-keping kenangan yang nantinya akan kami susun untuk sebuah cerita yang berkelas dan tak terlupa.

Allahumma Sholi 'ala sayyiddinnaa Muhammaaaad !!!!

Previous
Next Post »