Sugeng Rawuh ing Official'e Akuntansi D 2013

Salam Juaraa !!!
Selamat datang  di blog resmi Akuntansi D 2013 :)
Sebelumnya , ada pepatah yang mengatakan , tak kenal maka tak sayang ,tak sayang maka tak cinta. maka dari itu agar dapat terciptanya rasa sayang dan cita diantara kita , perkenankan mimin untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu .
Hmmm,...berhubung mimin orangnya rendah hati dan tidak sombong, jadi mimin bakalan memperkenalkan diri pake nama samaran aja yaa hehehe . jadii... sebut saja mas DEDI , siip Dedi nama yang menggambarkan seorang pria  yang jantan,ganteng, tinggi,cool, klimis, hmm apalagi yaa . oh ya dan biasanya berangkat kuliah dengan menunggangi Kharisma X keluaran tahun 2006 ber plat platinum yang pajaknya sudah mati sejak zaman dahulu kala . oops hampirr sebut merek nih hehehe :D .
Langsung saja deh mimin ga mau basa bsai lagii . Di Sini ,bersama mimin kita akan mengupas secara tuntas ,aktual ,tajam dan terpercaya , Serta pastinya up to date tentang Akuntansi D 2013 dalam kronologis perjalananya selama berpetualang di UNNES .

Ikuti terus yaa kisah-kasih dan cerita dari mimin tentang Akuntansi D 2013. Semoga anda ENJOY dan mendapat inspirasi hehehe :)

Daadaa sampe ketemu lagi yaa ,
titik dua bintang :* 'muuuachh'
First